Sebelum Lawan Arema FC, PSIS Akan Launching Tim dan Jersey Baru di Magelang, Tema : Pokokmen PSIS

oleh

Uri.co.id, SEMARANG-PSIS Semarang berencana akan menggelar launching tim dan jersey, Sabtu (11/5/2019) mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Rencananya, selain perkenalan tim dan jersey, bakal diadakan pula agenda uji coba menghadapi Arema FC.

Direktur Bisnis PSIS sekaligus Ketua panitia Launching tim dan Jersey PSIS, Ferdinand Hindiarto menjelaskan konsep launching nantinya akan diadakan dengan konsep yang sederhana dengan mengusung tema “Pokokmen PSIS”.

Menurut Ferdi, konsep launching ini berbeda dengan konsep launching tim yang dilakukan Arema FC (4/5) dengan hingar bingar pertunjukan musik dari band lokal di Malang.

Ia menyebut, alasan pihaknya menyambung acara launching dan uji coba karena pertimbangan kompetisi yang semakin dekat.

Skuad Mahesa Jenar akan menjalani Kick Ofd perdananya di Liga 1 pada 16 Mei, melawan klub promosi Kalteng Putra di Magelang.

“Konsep kami besok itu sangat sederhana. Dengan pertimbangan bahwa situasinya sudah sangat dekat dengan kompetisi. Sehingga fokus kami arahkan ke persiapan kompetisi. Yang kedua, bersamaan dengan Ramadan, kami menghormati bulan suci ini. Launching tim akan dikemas sangat sederhana dengan mengusung tema Pokokmen PSIS,” kata Ferdinand kepada Jateng saat dihubungi, Senin (6/5/2019) malam.

“Kami konsepnya sangat simpel, tidak ada hiburan dan sebagainya karena konteksnya ini dalam suasana bulan yang suci sehingga kami memaknainya dengan sederhana dsn bermakna,” kata Ferdi.

Meski begitu, Ferdi mengungkapkan tetap akan ada kejutan yang disiapkan panitia saat pelaksanaan launching nanti.

“Jangan disampaikan sekarang, nanti tidak surprise. Acara launching pasti menyedot animo suporter PSIS Semarang. Panitia akan mempersiapkan segala sesuatunya agar launching berjalan lancar dan nyaman,” jelasnya.

Menurut Ferdi, alasan mengusung tema “Pokokmen PSIS”, sebab sangat identik dengan bahasa yang sering dipergunakan Masyarakat Kota Semarang.

“Pokomen itu bahasa khas Semarang. Kata Pokomen ini Semarang banget. Inilah Semarang, kecintaan masyarakat Semarang untuk PSIS,” ucap mantan General Manager PSIS ini.

Rencananya, launching tim san jersey ini akan dimulai pukul 19.30. Kemudian untuk jadwal kick off melawan Arema FC, akan dilangsungkan mulai pukul 20.30 WIB.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!