Di Pasar Murah, Warga Tegal Cukup Bayar Separuh Harga untuk Dapatkan Sembako

oleh

Uri.co.id, TEGAL – Setelah sukses menggelar pasar murah di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Margadana, Kecamatan Tegal Selatan dan Kecamatan Tegal Timur, kini giliran Kecamatan Tegal Barat yang mengadakan pasar murah, Kamis (23/5/2019), di Pendopo Kecamatan.

Disampaikan oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M bahwa kegiaatan ini patut diapresiasi karena ini adalah salah merupakan wujud nyata program pemerintah dalam menghadapi kenaikan harga.

“Terimakasih Kepada jajaran Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah, ibu ibu dan bapak bapak yang sudah mendapatkan kupon cukup bayar separuh harga untuk mendapatkan paket sembako murah” ucap Walikota.

Sementara itu disampaikan oleh Kepada jajaran Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan, Drs. Khaerul Huda bahwa warga sangat antusiasm dalam mendapatkan paket sembako murah dari Pemerintah Kota karena harganya yang murah dan separuh harga dari pasaran.

Ini bisa dibuktukan dari ramainya setiap diadakan pasar murah disetiap kecamatan yang ada di Kota Tegal sebelumnya, termasuk hari ini di kecamatan Tegal Barat.

“Kami menyediakan 8000 paket yang terbagi untuk empat kecamatan, paket sembako murah tersebut dengan kualitas baik untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ucap Khaerul.

Kegiatan pasar murah ini di tandai secara simbolis dengan penukaran kupon oleh warga dengan mengganti uang Rp.30.000 untuk mendapatkan paket sembako murah yang diserahkan langsung oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M dan Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi, ST. MM. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!