Malam Ini Kick Off Pukul 20.30 PSIS vs Persija – Bruno Matos Yakin Menang di Kandang Mahesa Jenar

oleh

Uri.co.id – Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengatakan dirinya bersemangat menjalani laga pekan kedua Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi yang kedua bagi Persija Jakarta setelah mereka sempat menghadapi Barito Putera pada laga pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta hanya sanggup bermain imbang 1-1

Hasil itu untuk membuat tim beralias Macan Kemayoran baru mengoleksi satu poin.

Sehari menjelang laga melawan PSIS, pemain Persija Jakarta, Bruno Matos mengatakan dirinya optimistis timnya dapat meraih tiga poin di markas PSIS.

Meski begitu, dia tetap memberikan respek kepada PSIS Semarang yang menurutnya adalah tim yang kuat.

“Saya sangat termotivasi untuk menghadapi PSIS dan yakin, Persija Jakarta bisa memenangkan pertandingan di laga pekan kedua di Liga 1 2019,” ucap Bruno Matos kepada Uri.co.id, Sabtu (25/5/2019).

“PSIS adalah tim yang kuat, saya tidak akan meremehkan untuk laga besok,” kata Bruno Matos melanjutkan.

Tim beralias Macan Kemayoran itu, diprediksi tidak akan mendapat banyak dukungan dari fan fanatiknya, The Jak Mania.

Harga tiket yang yang dinilai kurang menguntungkan, menjadi alasan pemain ke-12 Macan Kemayoran itu akan absen mendukung Persija.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang memberikan kuota tiket sebanyak 2000 lembar dengan harga Rp 175 ribu untuk The Jak Mania.

Pihak The Jak Mania pun sempat mencoba mencari solusi dengan melakukan diskusi dengan pihak PSIS terkait tiket tersebut.

Namun karena tidak kunjung mendapat solusi dari mananjemen PSIS, mereka pun tidak akan hadir memberikan dukungan kepada Persija.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!