Radio Sonora Bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Bagikan Takjil Gratis di Kaliwiru

oleh

Uri.co.id, SEMARANG – Tradisi berbagi takjil Radio Sonora dari tahun ke tahun terus berlanjut hingga tahun ini selama bulan Ramadan.

Beberapa titik pembagian yakni di Jl. Pemuda, Kaliwiru, Sisingamangraja, Bangkong, Shelter BRT Simpang Lima, Gerbang Tol Banyumanik.

Kali ini, Radio Sonora bersama Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang membagikan takjil di Jl. Kaliwiru (Senin, 27/05/2019) jelang waktu berbuka.

“Kita biasa memberikan pelayanan paspor, saat ini kita berbagi takjil di jalan dalam rangka bulan suci Ramadan ini ingin bertemu langsung dengan masyarakat yang ada di jalan” ujar Ibu Marhaeni selaku Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang ditengah-tengah kegiatan berbagi takjil.

Ibu Marhaeni juga berharap agar kegiatan berbagi ini dapat berlanjut di Ramadan selanjutnya, agar keberkahan dapat dirasakan oleh semua pihak.

Project Leader pembagian Takjil 2019 Radio Sonora Semarang, Maya Mustikarini mengatakan kru Sonora Semarang memiliki program berbagi takjil gratis, tiap Ramadan.

“Pada tahun ini kami kembali melanjutkan agenda tahun lalu dengan berbagi takjil gratis khusus pengguna jalan yang melintas terutama jalanan protokol Semarang dan di Tol,” katanya

Lebih lanjut Maya mengungkapkan selama Bulan Puasa kru Radio Sonora Semarang membagikan takjil mencapai empat ribu bungkus

“Isi takjil kita bekerjasama dengan mitra terkait seperti Teh Gelas, Wafer Tango, obat sakit maag Polycrol, Air Minum Crystalline, Fullo, biskuit Klop serta disupport juga oleh Saloka Theme Park dan BRT Trans Semarang.” Jelasnya.

Pihaknya berharap melalui Sonora berbagi takjil gratis ini dapat membantu para pengendara di jalan raya khususnya bagi mereka yang menjalankan puasa dapat membatalkan puasanya tanpa harus menunggu tiba di rumah, serta semoga generasi berbagi ini terus dapat dilakukan dengan kegiatan lain, selain di bulan suci ini. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!